Teknologi

Acara TV Level Masuk Vs Final

Anda berjalan ke ruang pamer dan melihat dinding TV panel datar dan perhatikan bahwa ada sekitar 27 dari mereka yang mengatakan “Samsung” dan memiliki kisaran harga antara $ 900 hingga $ 4000 dan tidak tahu apa perbedaannya. Label informasi memiliki sedikit tetapi hanya kode model dan sejumlah spesifikasi teknologi yang tidak jelas. Teman Anda menyuruh Anda masuk dan melihat Samsung karena mereka “membuat TV terbaik” sekarang dan sulit untuk mengetahui apa pun selain fakta bahwa mereka memanfaatkan sepenuhnya. Anda berasumsi bahwa, pada pandangan pertama, mereka semua terlihat sama dan Anda adalah teman yang direkomendasikan Samsung, jadi Anda pikir Anda akan menghemat uang dan mendapatkan set $ 900. Apakah Anda membuat pilihan yang tepat? Apakah nama merek saja cukup untuk membeli TV? Tahukah Anda apa perbedaan antara set yang Anda pilih dan $ 4000? Atau bahkan $ 2000 satu? Ini adalah sesuatu yang membingungkan banyak konsumen dan sering membuat mereka percaya bahwa mitra penjualan hanya menahan kantong mereka ketika membawa mereka ke harga yang lebih tinggi. Apakah mereka salah melakukannya? Tidak, dan saya akan menjelaskan alasannya.

Dapat dimengerti bahwa kami menetapkan anggaran untuk diri kami sendiri ketika mempertimbangkan untuk membeli satu set baru. Fakta yang menyedihkan adalah bahwa kebanyakan dari kita TIDAK melakukan penelitian sebanyak yang kita pikirkan dan lakukan dengan merek yang kita sukai dan mulai di bagian bawah daftar mereka dan mencoba untuk memilih mereka dengan logika seperti, “Saya hanya bisa ‘membenarkan pengeluaran $ 1600 di TV,’ atau ‘Ini Sony jadi model apa pun yang mereka buat cukup bagus untuk saya!’ Beberapa dari kita bahkan akan menyimpulkan melalui penelitian yang cermat bahwa hal-hal tertentu seperti 240hz dan Konektivitas Internet akan bermanfaat untuk dimiliki dan, setelah kita melihat perbedaan harga, mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa kita tidak membutuhkannya. Bahkan ada sebagian dari kita yang, di toko-toko seperti Best Buy misalnya, hampir takut masuk ke kamar Magnolia Home Theater mereka karena di situlah semua set mahal berada. Tetapi pengguna tidak benar-benar tahu mengapa apa yang ada di ruangan seperti itu ada di sana. Setiap merek TV memiliki hierarki. Jangan menganggapnya sebagai “low end” dan “high end” karena itu menggambarkan harganya. Anggap saja sebagai entry level dan performance level. Ada alasan mengapa Anda sangat cocok untuk performa terbaik sepanjang masa. Ada beberapa alasan selain anggaran yang terbatas atau ruang mana yang akan digunakan untuk memandu Anda ke entry level. Jelas konsumen tidak menempatkan Pioneer Elites di kamar tidur mereka. Sangat menyedihkan bahkan jika pengguna menempatkan Vizios tingkat awal 55 “di ruang film mereka. Bukan ketukan pada perusahaan yang sedang naik daun seperti Vizio, tetapi Anda mendapatkan intinya. Kembali ke hal pertama yang saya katakan, banyak pengguna tidak mengerti mengapa Samsung memiliki model yang berbeda dari Seri 3 hingga Seri 9. Sama seperti orang berpikir bahwa Sony membuat TV dan itu disebut Bravia.

Apa yang bisa Anda kendarai dalam model? Cara termudah untuk mengetahuinya adalah dengan membagi berbagai jenis menjadi tiga. Biarkan saya menggunakan Samsung sebagai contoh karena mereka membuat sebagian besar model. Jika Anda melihat ketiganya lebih rendah (entry level), Anda akan melihat bahwa hal-hal yang cenderung berubah saat Anda naik dalam model adalah Resolusi, dari 720 ke 1080p, rasio kontras, dan koneksi USB. Saya baru saja menjelaskan enam model di sana. Saat Anda menuju ke tahap kedua (kisaran menengah), Anda mendapatkan akses ke hal-hal seperti kecepatan hertz (120hz) yang lebih tinggi, rasio kontras, layar reflektif yang jelas untuk meningkatkan kontras, dan koneksi internet. Saya baru saja menjelaskan sekitar delapan model di sana. Kemudian Anda pergi ke eselon atas (tingkat kinerja) dan Anda mulai memahami hal-hal seperti tingkat hertz tertinggi (240hz), rasio kontras atas, kemampuan 3D, remote control khusus dan kedalaman yang lebih tipis. Saya baru saja menjelaskan sekitar lima set di sana. Dalam contoh itu, saya baru saja beralih dari model LCD C350 ke model LED C9000 dengan contoh singkat itu.

Sebelum Anda mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda tidak “membutuhkan” apa yang C9000 dari Samsung atau kinerja berakhir dari penawaran merek apa pun, pergi dan lihatlah. Anda dijamin akan terkesan dengan apa yang mereka miliki dan tawarkan begitu Anda melihatnya. Kemudian Anda dapat memilih jajaran untuk melihat di mana harga dan kinerja memenuhi kebutuhan Anda. SEMUA ORANG menyukai C9000 karena berbagai alasan, tetapi C6500 adalah salah satu penjual teratas karena kombinasi harga dan kinerja di mata banyak orang.

Penting untuk diberitahu karena sama pentingnya untuk mengetahui apa yang benar dan apa perbedaan antara setiap model. Jika seseorang menyarankan Anda untuk melihat model tertentu, tanyakan kepada mereka apa perbedaan antara model itu dan model di atasnya. Saya menyarankan semua orang untuk menonton TV Pioneer Elite selagi masih ada obral. Bukan karena saya dibayar lebih untuk menjualnya atau karena saya memilikinya, itu karena saya tahu penting untuk melihat apa yang terbaik sehingga konsumen dapat melihat ke mana arahnya. Singkatnya, Anda tidak tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan sampai Anda melihat apa yang Anda dapatkan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button